Cara Flash Smartfren Andromax C3Si NC36B1G

Tutorial flash Hp andromax c3si hang logo, bootloop dinyalakan cuma muncul logo andromax saja. Biasanya itu ada kesalahan system android jadi perlu diinstal ulang firmwarenya
bagaimana caranya langsung Saja

Download Filenya terlebih dahulu
  1. CWM C3Si NC36B1G
  2. Firmware Andromax C3Si NC36B1G
 Instal CWM Smartfren Andromax C3SI Terlebih dahulu caranya :
  1. Extrak file nc36b1g.v1.zip nanti akan ada folder nc36b1g.v1 
  2. Siapkan Memori Card minimal 2GB yang sudah diformat ke FAT32 Copy Foldernya kedalam memori card
  3. Siapkan HP Yang bootLoop tadi minimal Batrai Terisi 70%
  4. Masukan memori kedalam HP lalu
  5. Tekan Dan Tahan Volume atas (+), Volume Bawah (-) dan Tombol ON/OFF secara bersamaan
  6. Kemudian ada simbol Tanda seru
  7. Tekan Dan tahan Tombol ON/OFF
  8. Setelah itu Pemasangan CWM akan berjalan Loading, Tunggu Sampai muncul Teks SUCCESS 
  9. Tekan dan Tahan Tombol ON/OFF kemudian HP akan Restart
  10. Langsung Cabut Batrainya dan Juga Memori Card
  11. Selesai pemasangan CWM Sukses
  12. Lanjut ke Flash ROM
Tutorial Flashing Andromax NC36B1G
  1. Hapus dahulu Folder nc36b1g.v1
  2. Copy file C3Si_StockROM.zip yang sudah di unduh tadi ke memori card
  3. Pasang Memori ke HP
  4. Tekan dan Tahan Tombol Volume Bawah (-) dan Tombol ON/OFF Secara bersamaan Lepas Tombol ON/OFF apabila ada getar posisi Volume Bawah masih ditekan
  5. Sudah masuk ke CWM mode 
  6. Pilih Wipe data Factory pilih > Yes
  7. Pilih install from sdcard
  8. Dan cari file  C3Si_StockROM pilih Yes
  9. Tunggu Sabar Flash ROM hingga selesai/complete
  10. Pilih Reboot System
  11. Selesai Nyala Pertama Agak lama jadi tunggu saja sampai keluar suara khas andromax

Subscribe to receive free email updates:

45 Responses to "Cara Flash Smartfren Andromax C3Si NC36B1G"

  1. Ijin sedot bang.. Sukses slalu. Aminn

    ReplyDelete
  2. gan ko ane ggak ada pilihan install from sd card sih??
    mohon bantuannya gan

    ReplyDelete
    Replies
    1. mohon dicermati tutorial diatas ya gan, tutorial ini gak pakai recovery ataupun cwm

      Delete
    2. This comment has been removed by the author.

      Delete
  3. siap ijin save and shared

    http://www.fileandsharing.com/

    ReplyDelete
  4. gan lodin tfnya kok lama ini kita harus nunggu ada tulisan succes gitu,punya ane cuma loading trus,gmna nih

    ReplyDelete
  5. Langsung ikut nyedot subuh2. Dicoba paginya dan sukses. Barangkali sbg informasi, sd card yg saya pake sudah dalam format FAT 32 berisi file2 lain. File cm dan firmwarenya saya simpan di luar folder secara bergantian. Terimakasih banyak.

    ReplyDelete
  6. Stokroom nya dibextrak dulu apa mentahan begitu aja gan..?? Mohon pencerahannya....

    ReplyDelete
    Replies
    1. mas koni gak usah di ektrak karna pilihan di cwm itu uda tertulis instal zip jadi firmware mentah nya aja

      Delete
    2. bener kata mas suhendra, untuk rom gak perlu diextrak

      Delete
  7. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  8. thanks ya gan ijin sedot sukses moga rejekinya lancar sllu amin

    ReplyDelete
  9. gan andromax c3si saya mentok di logo bisa kah memakai cara di atas ..
    dan apakah harus baterai 70% ke atas ??
    soal nya pas saya coba cara di atas ada tulisan baterai lemah

    ReplyDelete
    Replies
    1. bisa gan, di desktop dulu batrainya biar terisi. batrainya lemah gak bisa

      Delete
  10. Thanks gan udah berhasil, tapi kok wifinya gak bisa nyala yah?

    ReplyDelete
  11. Terima kasih banyak sob..sukses full n semoga berkah

    ReplyDelete
  12. numpang sedot juga aaaaahhhh... kali ge nyangkut,, minta izin ya min..

    ReplyDelete
  13. gan kalo ,,failed to write file boot.img knp ya

    ReplyDelete
  14. Muncul tulisan "failed to write fie boot.img."
    Gimana tuh gan solusinya

    ReplyDelete
  15. udah selesai.
    tanya gan, memori harus nancep teruskah? misal gk ada memorinya gk bisa kah?

    ReplyDelete
  16. Ijin seruput gan ciuzzz... deh

    ReplyDelete
  17. Admin link stockroom nya ada ga ?

    ReplyDelete
  18. kenapa smartfren gua gua hidupin mati lagi terus gitu mulu knapa solusinya gan

    ReplyDelete
  19. gan punya saya stlh sya flash imei null mohon pencerahan

    ReplyDelete
  20. Mantab bos, sukses buat ane 100%. Rekomendasi banget ini www.indotau.com
    maaf yah broh ane cuma bisa kasih comand
    Salam BOPAX_PSJ silahkan search di google.com

    smartfren nc36b1g bootloop ane balik normal lagi mantabs siapa tau besok2 ane mampir kemari lagi

    ReplyDelete
  21. mntp tutornya ,,,,,,,,,tpi hp sya knpa pas rebot prtama/pilh bahasa,pas di klik lg balik lg ke tampilan prtama, apa hadwarx ya mohon solusix,,

    ReplyDelete
  22. Cakeeep..
    Ini baru luar biasa. Saya berkali kali coba pake yg lain gk bisa. Dan alhamdulilah setelah saya memakai tutor ini andromax saya kembali pulih.
    Makasi makasi dan makasi gan tutor juga bahannya.

    ReplyDelete
  23. Cakeeep..
    Ini baru luar biasa. Saya berkali kali coba pake yg lain gk bisa. Dan alhamdulilah setelah saya memakai tutor ini andromax saya kembali pulih.
    Makasi makasi dan makasi gan tutor juga bahannya.

    ReplyDelete
  24. Bro makasih banyak ini ,berkat tutor ente andromax ane bner lagi,cuma cara ini yg paling ampuh bro ... makasih makasihh

    ReplyDelete
  25. Makasih om bermanfaat banget cara flash dan cara instal ulang smartfren nya, semoga langgeng terus ya blognya.

    ReplyDelete
  26. Kok pas pasang cwm nya pailed trus ya???

    ReplyDelete