Cara Masuk Recovery Mode Evercoss A75G Winner Y2

Disaat saya kebingungan karena pin HP lupa dan ingin Hardreset hp melalui Recovery disitu saya merasa sedih karena tidak tau tombol kombinasinya, menurut saya yang mudah ya hanya lewat recovery karena resiko sangat kecil paling ya cuma bootloop hahahha selain itu jalan terakhir via flash ulang ROM. pada saat sudah bisa masuk recovery mode saya disuguhkan dengan tampilan cina waooo mana ane gak mudeng lagi yah coba coba pilih salah satu dan ternyata berhasil hahaha ok langsung kepembahasan saja bagaimana cara masuk Recovery Evercoss A75G Winner Y2 kemudian Mereset kepangutaran pabrik

WARNING!!! Cara Dibawah ini akan menghapus semua data yang ada di memori Telpon (internal)
  1. Matikan HP dengan posisi Batrai terpasang
  2. Tekan Dan Tahan Tombol Volume Atas (+) dan Tombol ON/OFF secara bersamaan
  3. Apabila muncul Evercoss Lepaskan tombol on/off tetapi Volume Atas (+) tetap di pencet
  4. Sampai muncul seperti gambar dibawah ini
  5. Pencet Tombol Volume bawah (-) untuk pindah pilihan, arahkan ke teks paling bawah seperti gambar diatas
  6. Klik Tombol Volume Atas (+) untuk memilih
  7. Hp akan Restart dan muncul Android reset Seperti digambar bawah ini
  8. Tunggu hingga selesai ototmatis HP Restart lagi
  9. Selesai HP menjadi seperti semula Pola Hilang, Pin Hilang 
Setelah mengikuti tutorial diatas hp tidak mau nyala atau cuma muncul logo evercoss ? kami punya slousinya yaitu dengan flashing ulang firmware tutorialnya akan saya share di psot berikutnya

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Masuk Recovery Mode Evercoss A75G Winner Y2"

Post a Comment