Solusi RELATED POSTS Keredirect ip 0.0.7.225

Ini merupakan masalah yang saya hadapai berlarut larut. kenapa recent post, related post(postingan terkait) sitemaps apabila diklik selalu menuju ip tersebut. misalnya di blog ini ada artikel terkait dibawah dengan link http://www.indotau.com/2016/03/stock-rom-firmware-taiwan-mobile-a3s.html itu apabila diklik menjadi 0.0.7.225/03/stock-rom-firmware-taiwan-mobile-a3s.html entah itu ip apa saya juga tidak tahu. sempat saya coba gonta ganti template mulai dari bawaan blogger, template premium dan free yang lain tapi tetap begitu. saya kira error pada templatenya ehh ternyata kami coba di web lain normal saja. mencoba menanyakan ke salah satu pembuat template katanya penyebabnya dari iklan di blog tersebut. sudah saya hapus semua link iklan tapi tetap saja nihil hasil. mulai mencoba pasang related post baru ehh tetap saja sama keredirect kesitu otomatis error. tidak sampai disitu saya mencoba bertanya ke penyedia domain katanya kemungkinan kesalahan setting di hostingnya, padahal saya parkir di blog bukan ke hosting,,, aduhh tambah bingung. larut berbulan bulan ini masalah belum fix banyak yang error gak bisa akses recent /related post yang dibawah. kemudian disuatu malam ehhh ciyee saya berfikir keras untuk mencoba menghapus parikiran domain yang di web error ini, dan mempertimbangkan banyak hal kalau saya hapus nanti web saya tidak bisa diakses. tapi siapa tahu dengan mencoba menghapusnya dan nanti diparkir ulang bisa normal. ehh taraaa ternyata iya,,,Recent post jadi normal dan langsnung saya parkir lagi domainnya Juga normal alhamdulillah,, akhirnya masalah terpecahkan solusinya ia itu tadi masuk ke

1. Setelan Blogger
2. Dasar Publikasi

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Solusi RELATED POSTS Keredirect ip 0.0.7.225"

Post a Comment